Jenis Dan Fungsi Meja Kantor

07 November 2012 21:22 | Artikel Dan Tips | Dikirim oleh: Fikri Malemsenen

Meja kantor adalah salah satu komponen yang paling penting dari setiap kantor. Bahkan, pekerjaan resmi sehari-hari dan fungsi lainnya tidak dapat dilakukan tanpa bantuan mereka. Mereka digunakan untuk menyimpan file dan dokumen, surat-surat penting, untuk menulis dan meletakkan komputer. Meja kantor adalah sesuatu yang digunakan secara konsisten sepanjang hari. Bahkan ketika karyawan tidak di kantor selama liburan, kertas, komputer dan lainnya mereka ditempatkan pada meja.

Ada banyak jenis meja kantor yang tersedia di pasaran,berikut ini beberapa tipe dari Meja Kantor  :

1. Meja Komputer: meja kantor ini secara khusus digunakan untuk keperluan komputasi. Fitur utama dalam meja adalah bahwa mereka memiliki bagian disesuaikan, seperti keyboard yang diatur dan disesuaikan dengan ketinggian meja,Ini adalah pilihan ideal untuk seseorang yang pekerjaan utamanya melibatkan penggunaan komputer.

2. Meja Resepsionis: meja kantor ini secara khusus dirancang untuk tujuan yang digunakan di ruang tunggu. Mereka dirancang dengan mengingat bahwa penerimaan adalah bagian dari kantor yang sering dilihat oleh publik.meja Ini tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik, desain dan warna sehingga menciptakan kesan pertama yang baik untuk kantor.

3. Meja Berbentuk- L: Nama itu sendiri menggambarkan bentuknya.meja kantor yang berbentuk L dan tujuan utama di balik menggunakan meja kantor dari bentuk L adalah untuk memungkinkan penggunaan ruang secara maksimal. Hal ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, tetapi paling sering ditemukan di ruang tunggu.

4. Meja Berbentuk - U: meja kantor Ini , lagi seperti namanya adalah dalam bentuk U . Karena mereka berbentuk setengah lingkaran, mereka menyediakan orang yang menggunakannya banyak ruang untuk bekerja dan bahkan bergerak. Hal ini juga memberikan orang yang menggunakannya perasaan ruang pribadi.

Disini kami menyediakan dan menjual semua jenis dan tipe Meja Kantor yang anda butuhkan,silahkan menghubungi marketing kami di (021) 8515292 untuk info lebih lanjut.