Berita

Brankas Tahan Api Sebagai Perlindungan Maksimal Dari Musibah Kebakaran

01 November 2012 20:40 | Artikel Dan Tips | Dikirim oleh: Fikri Malemsenen

Musibah kebakaran adalah salah satu kecelakaan dengan peringkat tertinggi jika dibandingkan dengan bencana yang berbeda atau kecelakaan lainnya, karena kebakaran bisa mengakibatkan kerusakan properti paling besar di seluruh dunia setiap tahun. Meskipun sebagian besar perusahaan dan organisasi telah mematuhi standar keselamatan dalam mengambil langkah-langkah untuk mengurangi kerusakan yang dapat disebabkan oleh berbagai bencana alam, bencana atau kecelakaan,Kebakaran masih sangat sulit untuk ditangani.

Cara terbaik untuk melindungi dokumen dan harta berharga lainnya dari kerusakan akibat kebakaran adalah dengan menggunakan Brankas,yang tersedia dalam berbagai ukuran ,Kebanyakan brankas yang tahan terhadap api  melalui pemeriksaan kualitas yang sangat ketat dan diuji di bawah kondisi suhu yang paling ekstrim,ini mungkin untuk menentukan kapasitas mereka.

Brankas terbuat dari bahan komposit yang dapat menahan suhu yang sangat tinggi tanpa mencair atau meleleh. Lemari besi tahan api terbaik dapat menjaga suhu di dalamnya lebih rendah dari 65 derajat celcius bahkan ketika suhu eksternal meningkat lebih dari 200 derajat celcius.Jika anda memilih brankas tahan api untuk organisasi atau perusahaan Anda, ada beberapa hal yang harus diingat untuk mendapatkan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pertama-tama, menentukan sifat dari item yang akan anda simpan didalamnya.karena Anda tidak dapat menyimpan apa saja di dalam Brankas, Misalnya jika Anda akan menyimpan dokumen yang sangat tua, maka brankas tidak akan menjadi tempat terbaik untuk menjaga mereka. Meskipun aman dan mencegah dokumen dari terbakar dalam peristiwa kebakaran, itu tidak akan sangat efektif dalam membantu melestarikan bahan usia dari dokumen.

Selanjutnya, Anda tidak dapat memiliki Brankas dengan fungsi yang sama, yaitu,sebuah brankas tahan api tidak bisa berfungsi ganda sebagai brankas tahan air.pastikan bahwa mereka memenuhi semua standar kualitas bersertifikat, dan bahwa model dalam seri telah diuji secara menyeluruh.


Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Pastikan bahwa properti Anda terlindungi dengan aman saat membeli sebuah Brankas,dan Menganggapnya sebagai investasi untuk melindungi investasi Anda yang lain. Sebuah Brankas tahan api dapat melindungi barang-barang berharga Anda dalam musibah kebakaran.

Contoh Berita 1

24 Maret 2009 17:04 | Berita Perusahaan

Ini adalah contoh berita. Anda dapat menambah, mengubah dan menghapusnya di halaman Administrator. Anda dapat mengupload gambar, mengedit tulisan berita Anda dengan mudah melalui text editor kami.